Selasa, 04 September 2012

Helth Info , Info Sehat

facecook.com



Sekilas Info
Terima kasih telah mengunjungi blogs sederhan saya , hehehehehttp

Info Kesehatan Terbaru

Mar 02, 2012
Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi kita manusia, bayangkan jika anda sakit..ampun, udah merasakan sakit, nggak enak makan, nggak bisa ngapa-ngapain, habisin duit. Makanya jaga kesehatan sob. Buat teman-teman yang pengen tahu informasi kesehatan terbaru, berikut ada beberapa info-info kesehatan terbaru yang bisa teman baca dan jadikan referensi..selamat menikmati.

Kumpulan Info Kesehatan Terbaru 2012

Info kesehatan berikut diambil dari berbagai sumber yang dipercaya seperti http://health.kompas.com/, http://kesehatan.liputan6.com/, http://health.detik.com/

Jauhi 7 Penyakit Ini dengan Asupan "Zinc"

Info Kesehatan Terbaru Kulit terasa gatal-gatal, nafsu makan berkurang, rambut rontok, dan lemas bisa jadi tanda tubuh Anda kekurangan mineral zinc (seng). Seng adalah mineral penting yang sangat dibutuhkan tubuh, tapi sayangnya zat ini kurang dikenal baik oleh banyak orang.
United States Department of Agriculture (USDA) bahkan menemukan, lebih dari 70 persen orang Amerika Serikat tidak mendapatkan asupan zinc sesuai dengan rekomendasi. Padahal, seng menjadi senjata penting untuk tubuh dalam menghadapi pertempuran melawan kuman penyakit.
Link

Jangan Biasakan Anak Tidur Sambil Menyusu

Minum susu botol sebelum tidur dianggap menjadi pengantar tidur anak yang efektif. Tetapi, kebiasaan tersebut sebaiknya dihilangkan karena berpotensi menyebabkan masalah pada gigi anak. Masalah karies gigi atau gigi berlubang pada anak balita dikenal sebagai sindroma karies botol. Penyebabnya adalah gula yang terdapat pada susu menempel di gigi anak dan menjadi makanan kuman di mulut.
Link

Virus Campak Bisa Sebabkan Diabetes pada Remaja

Diabetes Mellitus (DM) juga menyerang anak-anak dan remaja. Selain gaya hidup yang tak sehat, virus campak bisa menjadi penyebab anak terserang diabetes. Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL), Prof dr Tjandra Yoga Aditama, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/3), menjelaskan, diabetes pada anak remaja bisa disebabkan faktor genetik (keturunan), auto-imun (kelainan sistem imunitas), pola hidup tidak bersih dan sehat seperti diet yang tidak sehat.
Link

Kulit Wajah Ternyata Pengaruhi Kesehatan

Info Kesehatan Terbaru Kondisi kulit wajah ternyata mempengaruhi kesehatan. Itu karena wajah yang pertama bereaksi terhadap perubahan patologis dalam tubuh. Selain itu, kondisi kulit wajah juga menunjukkan penyakit yang mungkin berkembang pada tubuh.
Sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan, jika kerusakan kulit wajah terjadi dalam beberapa waktu, maka kemungkinan ia mengalami komplikasi serius. Contohnya, kulit kering sangat sulit untuk dibersihkan meski telah menggunakan kosmetik khusus. Ini mungkin menunjukkan kerusakan pada beberapa organ dalam. Paling sering, kekeringan yang berlebihan terjadi pada kelenjar tiroid.
Link

Jumlah Olahraga yang Diperlukan untuk Cegah Penyakit Jantung

Masih banyak orang yang berpikiran bahwa olahraga berat dapat berakibat fatal bagi orang yang berisiko mengalami penyakit jantung. Namun bukti penelitian menunjukkan bahwa semakin kuat latihan yang dilakukan, makin baik pula buat jantung. Meskipun singkat, berolahraga 15 menit bermanfaat bagi jantung sama seperti satu kali lari maraton. Satu kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah pertahunnya dapat dicegah jika 145 orang penderita diabetes mau berjalan setidaknya dua jam dalam seminggu, demikian menurut para peneliti di Centers for Disease Control and Prevention di Atlanta.
Link

Tenang, Tidak Ada Bukti Minum Kopi Memicu Penyakit Kronis

Banyak orang khawatir terkena stroke atau jantungnya akan rusak jika tiap hari harus minum kopi. Penelitian terbaru membuktikan kopi tidak memicu penyakit kronis, bahkan bisa mengurangi risiko diabetes melitus tipe 2 atau sakit gula. Sebuah penelitian dari German Institute of Human Nutrition Postdam Rehbruecke menunjukkan, risiko terjangkit penyakit kronis pada penggemar kopi tidak berbeda dengan orang yang tidak suka kopi. Artinya tidak ada peningkatan risiko hanya karena minum kopi. http://blog.codingwear.com/bacaan-44-Info-Kesehatan-Terbaru.htm
Link




Kata Cinta Romantis Buat Pacar
Kata Kata Cinta Indah untuk Pacar
Kumpulan Kata Kata Galau Cinta
Kata Kata Mutiara Cinta
Cara Menghilangkan Komedo
Cara Buat Email Baru di Yahoo
Fungsi Modem dan Jenis Jenis Modem
Jenis Jenis Koneksi Internet
Pengertian dan Macam Macam Topologi Jaringan Komputer
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Resep Opor Ayam Kuning
Resep Ayam Goreng Bumbu Kalasan
Resep Kue Kukus Bolu Gulung Moka
Resep Membuat Kolak Pisang Durian
Cara Membuat Aneka Resep Hidangan Berbuka Puasa

Programmed and Designed By Desrizal
Copyright (c) 2011 By Desrizal
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAJAGUKGUK

Helth Info , Info Sehat

facecook.com